oleh

Italia vs Austria

Jakarta – Striker Federico Chiesa dan rekannya gelandang Matteo Pessina serta striker Austria Sasa Kalajdzic adalah tiga pemain yang menciptakan gol saat Italia menang 2-1 melawan Austria yang semuanya tercipta pada babak perpanjangan waktu menyusul kedudukan 0-0 selama 2×45 menit.

Ketiga pemain mengutarakan perasaannya masing-masing. Chiesa memuji lawannya Austria yang dia sebut bermain bagus, Pessina berjanji tak akan melupakan momen dia mencetak gol, sedangkan Kalajdzic bangga kepada perjuangan timnya.

Baca Juga  Data Dan Fakta Timnas Finlandia Berkompetisi di Ajang Euro 2020

“Austria bermain bagus sekali tetapi kami memanfaatkan peluang-peluang kami dan kami mencetak sepasang gol yang bagus. Saya kira kami pantas lolos,” kata Chiesa dalam laman UEFA.

“Kami adalah sekelompok 26 pemain dan kami semua berusaha keras membantu tim untuk memenangi pertandingan. Ini yang membuat perbedaan malam ini,” sambung Chiesa yang dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga  Sloane Stephens Menghentikan Unggulan Ke-13 Dari Republik Ceko Karolina Muchova

Sementara Matteo Pessina akan mengenang seumur hidup golnya ke gawang Austria. “Saya masih mencerna gol saya melawan Wales, jadi bayangkan saja bagaimana perasaan yang satu ini.”

“Saya akan mengenangnya sepanjang karir saya. Dalam tim ini semua orang bisa mencetak gol dan inilah kekuatan kami, kami kelompok yang hebat,” kata Pessina.

Baca Juga  Lewis Hamilton Berbicara Kontrak Dengan Mercedes

Sementara Sasa Kalajdzic merasa timnya kalah secara terhormat dan seharusnya meninggalkan Euro 2020 dengan kepala tegak.

“Saya kira seluruh Austria bisa bangga kepada tim ini. Sampai tergantung kepada hal-hal kecil yang harus menentukan pertandingan ini. Gol saya hebat, saya tak beranggapan saya mesti membungkukkan kepala saya,” pungkas Kalajdzic. (*/cr3)

Sumber: antaranews.com

News Feed