oleh

Kecelakaan Lalu Lintas Di Tol Serang Timur Menyebabkan Tiga Anak-Anak Mengalami Kritis

Serang – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang melibatkan tiga unit kendaraan di jalan Tol Tangerang Merak, tepatnya di KM 75, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Ahad 6 Juni 2021 yang menyebabkan tiga korban anak-anak masih mengalami kritis.

Ketiga anak tersebut Zakiya 6 tahun, Zakira 6 tahun dan Gex Helzia 8 tahun. Selain tiga anak, kecelakaan tersebut juga menyebabkan dua orang menderita luka ringan. Keduanya Siti Muyasaroh 35 tahun dan M Zeyan Alkahfi 3,5 tahun.

Baca Juga  Ketum SMSI Paparkan Tentang Teori Publisitas di Era Digital

Sesaat setelah kejadian, kelima korban telah dievakuasi petugas medis dari Tol Tangerang Merak bersama Ditlantas Polda Banten ke Rumah Sakit Sari Asih, Kota Serang.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Banten Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Rudy Purnomo mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula saat sebuah kendaraan jenis Mitsubishi Pajero Sport dengan nopol B 600 CII yang dikemudikan Jason William melaju kencang dari arah Merak menuju Tangerang.
Tiba di lokasi kejadian, kendaraan tersebut bermaksud mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun, belum berhasil menyalip kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak kendaraan Suzuki Ertiga dengan nopol DK 1761 EW yang dikemudikan oleh Heri Wahyu Utomo.

Baca Juga  Akbar Tandjung: Kematangan Azis Syamsuddin Modal Besar Bagi Kemajuan Kosgoro dan Golkar

“Kendaraan Suzuki Ertiga tersebut kemudian terdorong dan menabrak kendaraan Toyota Kijang dengan nopol B 1640 EMK yang dikemudikan oleh Agus Mardiyono, ” kata Rudy.

Dikatakan Rudy, posisi akhir kendaraan Toyota Kijang dan Suzuki Ertiga berada normal bahu jalan. Sedangkan kendaraan Mitsubishi Pajero Sport terbalik miring dengan posisi roda kanan diatas menghadap ke arah timur.

Baca Juga  Ulama Kharismatik Terpaksa Dievakuasi Akibat Banjir di Kalimantan Selatan

“Kecelakaan tersebut menyebabkan tiga penumpang kendaraan Suzuki Ertiga dan dua penumpang Pajero Sport mengalami luka-luka. Korban luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih, ” ucap Rudy. (*/cr3)

Sumber: satubanten.com

News Feed