oleh

Managing Director Sinarmas Kedatangan Sahabat dari NTT

Managing Director Sinarmas Saleh Husin kedatangan tamu, sahabatnya dari Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) yang saat ini menjabat sebagai Direktur Pemasaran Bank NTT Steven Mesakh bersama stafnya Donny Messah bertempat di Gedung Plaza Sinarmas Land Jakarta Pusat, Jumat (24/9/2021).

“Berbagai hal dibincangkan dalam pertemuan tersebut, antara lain peluang bisnis ke depan dan situasi ekonomi di masa pandemi saat ini,” ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.Saleh Husin, Steven Mesakh, dan Donny Messah. (Istimewa)

Sebagai putra NTT Saleh merasa senang karena bersama Steven Mesakh bisa bercerita tentang kampung halaman NTT. Ada satu yang menjadi keunggulan NTT yaitu alamnya yang sangat mempesona termasuk pemandangan lautnya. Inilah yang harus dibangun dan dikelola secara profesional dan terintegrasi sehingga menjadi objek tujuan wisata, dan mungkin Bank NTT bisa ikut membiayai dalam pengembangan tersebut.

Baca Juga  Kominfo Yakin Milenial NTT Mampu Menciptakan "startup"

“Harapan saya semoga Pak Steven bersama teman-teman pengurus Bank NTT sukses dalam mengelola dan memajukan bank kebanggaan masyarakat NTT,” ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia ini. (*/cr2)

Sumber: beritasatu.com

News Feed