oleh

Napoli Taklukkan Torino 2-0

Jakarta – Napoli menyalip Juventus di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan kemenangan 2-0 atas Torino yang terancam terdegradasi pada Senin, berkat gol Tiemoue Bakayoko dan Victor Osimhen.

Tim besutan Gennaro Gattuso ini menyamakan poin dengan sang juara Liga Italia dengan 66 poin, tetapi Napoli melompati Juventus di klasemen berkat keunggulan selisih gol karena rekor head-to-head kedua tim seimbang.

Baca Juga  Sloane Stephens Menghentikan Unggulan Ke-13 Dari Republik Ceko Karolina Muchova

Tim urutan ketiga AC Milan juga mengumpulkan 66 poin dan mereka akan menghadapi Lazio pada Senin malam, sementara Atalanta di urutan kedua unggul dua poin dalam persaingan ketat untuk kualifikasi Liga Champions.

Bakayoko melepaskan tembakan melengkung dari tepi kotak penalti setelah pertandingan berjalan 11 menit, dan Napoli membukukan gol keduanya dua menit kemudian ketika tendangan Osimhen mengarah ke sudut bawah gawang.

Baca Juga  Presiden Paris Saint-Germain Menegaskan Klubnya Tidak Akan Menjual Kylian Mbappe

Tim tamu nyaris menyamakan kedudukan tatkala bola sepakan Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne hanya membentur mistar gawang, sebelum gelandang Torino Rolando Mandragora mendapatkan kartu kuning kedua di akhir pertandingan.

Torino tetap di urutan ke-16 dengan 31 poin, sejajar dengan Cagliari dan Benevento yang ada di bawah mereka, tetapi tim besutan Davide Nicola itu masih memiliki satu pertandingan, demikian Reuters. (*/cr9)

Baca Juga  Presiden PSG: Mbappe Tidak Akan Pernah Dijual

Sumber: Gorontalo.antaranews.com

News Feed