oleh

Pemerintah Kota Tangerang Kaji Pembukaan Tempat Wisata dan Taman

Pemerintah Kota Tangerang masih terus mengkaji terkait pembukaan tempat wisata dan juga taman yang ada di Kota Tangerang. Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyebut agak riskan untuk membuka tempat wisata, khususnya taman.

“Jadi kita masih evaluasi lah terkait itu (pembukaan tempat wisata dan taman), karena taman yang kita miliki kan tidak terlalu besar. Jadi masih agak riskan,” kata Arief, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga  Pemkot Tangerang Berikan Bantuan Kepada 26 Kelurahan Cibodas Baru

Arief menambahkan pihaknya juga masih mengkaji pemberlakuan aplikasi PeduliLindungi pada setiap pengunjung yang datang ke tempat wisata maupun taman di Kota Tangerang.

“Kita lagi kaji kalau itu dibuka maka yang mengakses itu harus memakai aplikasi PeduliLindungi. Jadi, artinya memastikan mereka sudah divaksin mengurangi risiko terjadinya klaster baru,” ujarnya.

Arief menyatakan Kota Tangerang masih menerapkan PPKM level 3. “Karena kita kan wilayah aglomerasi dengan DKI Jakarta. Jadi, mau enggak mau kita ikuti level yang diterapkan sesuai dengan wilayah aglomerasi,” demikian Arief. (*/cr2)

Baca Juga  TNI Al Pasmar 3 Melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada Masyarakat Maritim di Kabupaten Sorong Papua Barat

Sumber: beritasatu.com

News Feed