oleh

Srikandi Pejamben Bersaing Di Pilkades

Pandeglang – Ada sekitar empat orang bakal calon (Balon) kepala desa (Kades) di desa Pejamben kecamatan Carita kabupaten Pandeglang yang akan ikut dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2021.

Dan berdasarkan informasi yang didapat pada Selasa (15/6/2021) bahwa ke empat orang Balon Kades Pejamben tersebut adalah Ebah Habibah, Sukani sebagai Kades petahana, Juned dan Kamsan.

Baca Juga  Anugerah Kebudayaan PWI 2022 di Kendari

Sementara itu salah satu Balon Kades Pejamben bernama Ebah Habibah menuturkan, bahwa ia berharap pada tes bisa lolos menjadi calon Kades.

Dan ia sudah bertekad secara bulat akan maju dan tidak mungkin mundur lagi walau sejengkal pun dalam Pilkades serentak tahun 2021 ini.

Seandainya ia ditakdirkan menang dalam Pilkades nanti yang akan dilaksanakan pada 18 Juli mendatang, ia akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Kades sebelumnya.

Baca Juga  Asabri Membantu Perbaiki Sarana dan Prasarana di NTT

“Juga akan memberikan perubahan yang lebih baik, demi untuk kemajuan di desa Pejamben ini,” ujarnya

Terpisah, salah satu warga sekitar bernama Amad mengatakan, ia akan mendukung Ebah Habibah.

“Karena ia ingin desa Pejamben dipimpin oleh Kades perempuan,” tegasnya.

Bukan berarti para Kades pria yang kurang bagus, tetapi ia ingin dengan adanya Kades perempuan bisa lebih bagus lagi dan membawa perubahan yang lebih signifikan demi kemajuan desa Pejamben. (*/cr3)

Baca Juga  11 ASN Terpapar COVID-19 Di Kudus

Sumber: satubanten.com

News Feed